Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pelumas Gulf Oil hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menawarkan program diskon oli yang persentasenya disesuaikan dengan umur pembeli.

"Diskonnya disesuaikan dengan umur pembelinya. Misal umurnya 30 ya dapat diskon 30 persen," kata salah satu staf penjualan Gulf Oil, Lisna, saat ditemui di arena pameran di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan, program tersebut hanya tersedia pada hari Minggu pukul 12.00 hingga pukul 14.00 dan selanjutnya pukul 17.00 sampai 19.00 WIB.

"Jadi pengunjung yang tidak dapat kesempatan Minggu ini, masih ada kesempatan pada hari Minggu depan. Di luar itu tetap diskon 25 persen," kata Lisna.

Gulf Oil menghadirkan berbagai produk yang dikategorikan dalam tiga jenis kendaraan, yaitu mobil penumpang, mobil niaga, dan sepeda motor. Oli itu dibanderol mulai Rp40 ribu hingga Rp165 ribu.

Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia Adi Tjahjono dalam keterangan tertulisnya mengatakan Indonesia sebagai market yang potensial dan akan terus menyesuaikan produk dengan kebutuhan masyarakat.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016