Cccc Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tak hanya dipenuhi mobil atau motor baru, namun juga beragam aksesori yang ditawarkan dengan paket harga spesial.

Menempati tenda khusus di luar Hall B dan C, IIMS 2016 menyajikan berbagai produsen aksesoris mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio.

Keterangan tertulis penyelenggara, Minggu, menyebutkan bahwa produk-produk tersebut ditawarkan dengan paket harga spesial yang lebih murah dibandingkan harga di luar IIMS.

Salah satunya Vivan Power Bank yang meluncur perdana di IIMS 2016. Tak hanya sebagai pengisi ulang daya baterai, power bank tersebut juga dilengkapi senter dan sebagai jumper untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Ada dua model yang diluncurkan yaitu Vivan Power Bank L8 7.500 mAh dan Jump Starter JP10 10.000 mAh.

"Ketika kondisi darurat, fitur senternya sangat berguna untuk penerangan. Sedangkan fitur jumper pada model JP10 akan membantu menghidupkan kembali kendaraan saat aki kendaraan lemah," kata Head of Vivan Department Rosita Su.

Selain itu pada area ini juga terdapat booth sepeda listrik lansiran Mr. Jackie yang salah satu terbaru yaitu sepeda listrik lipat EB903 yang mampu melaju 22km/jam hanya dengan kekuatan motor 250 W. Harganya didiskon dari Rp5 jutaan menjadi Rp3 jutaan.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016