Jakarta (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) berharap bisa menjual hingga 3.000 unit pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan mengandalkan mobil-mobil unggulannya.

"Target kami bisa terjual 3.000 unit terutama didomonasi dari Honda BR-V, model baru Brio, Mobilio, dan HR-V," kata Marketing and After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy, ditemui di booth Honda, di JIExpo Kemayoran, Kamis (7/4).

Meskipun kendaraan serbaguna/multi-purpose vehicle (MPV) serta yang lebih gagah Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi andalan dan sedang digandrungi masyarakat Indonesia, Honda juga memperkenalkan tampilan baru dari sedan-sedan legendarisnya New Honda Accord dan All New Honda Civic generasi kesepuluh.

Jonfis menargetkan All New Honda Civic dapat mencatat penjualan sebesar 1.500 unit hingga akhir tahun.

"Total target kami hingga akhir tahun 180.000 ribu unit, dari All New Honda Civic kami targetkan 1.500 per bulan, kalau model baru Brio masih kami lihat perjalanannya, belum ada target," jelas Jonfis.

Ia menambahkan, peluncuran produk-produk terbaru Honda pada IIMS 2016 dapat mendongkrak penjualan. Konsumen bisa mulai memesan model-model terbaru tersebut yang baru akan dipasarkan pada Mei 2016.

"IIMS ini merupakan salah satu pameran terbesar yang diikuti hampir semua merek, konsumen juga banyak ke sini. Jadi menurut kami peluncuran model baru di sini cukup baik," ujar Jonfis.

"Kami jadikan ajang IIMS ini untuk branding dan jualan," tambahnya.

IIMS 2016 digelar pada 7 April-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tiket masuk IIMS untuk Senin-Kamis seharga Rp40.000 dan Jumat-Minggu Rp60.000.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016