Medan (ANTARA News) - Dua sedan terbaru, All New Honda Civic Turbo dan Honda Accord, menjadi pajangan utama Honda pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang digelar 25-29 Mei di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara.

Andy Antonius General Manager PT Prospect Motor Mandealer Honda Wilayah luar Jawa mengatakan pihaknya sengaja memamerkan All New Honda Civic Turbo dan Honda Accord sebagai pajangan utama agar nuansa kemewahan, kegembiraan dan kenyamanan Honda diterima pengunjung POM 2016.

Selain itu, lanjut Andy, dua sedan Honda tersebut terbukti mewakili citra sedan premium Honda yang berteknologi tinggi.

"Accord menjadi patokan sedan premium untuk teknologi, kenyamanan dan keselamatan. Kini Accord dengan tampilan baru, fitur canggih, stabil dan nyaman," kata Andy Antonius saat memperkenalkan Honda Accord di Medan, Rabu.

"Ini model dengan sejarah panjang dan punya terobosan dengan teknologi terdepan. All New Civic Turbo adalah generasi ke-10 dari Honda Civic," kata dia saat memperkenalkan Honda Civic.

Selain dua sedan tersebut, Honda tetap memamerkan Brio, BR-V, CR-V, HR-V, Mobilio dan Honda Jazz dengan aksesoris modul terbaru.

Selain memajang mobil, ruang pamer Honda juga akan menampilkan grup idola remaja JKT48 pada hari terakhir pameran 29 Mei 2016.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016