Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, menggelar sejumlah program penjualan berhadiah menarik dalam keikutsertaan mereka dalam Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

Salah satu program penjualan yang paling menarik adalah kesempatan pelanggan Honda meraih hadiah utama sebuah unit Mobilio RS CVT yang disiapkan untuk satu orang beruntung.

Hanya ada satu syarat untuk memperoleh kesempatan meraih hadiah utama tersebut, yakni menyetujui surat pemesanan kendaraan apapun dari berbagai lini produk Honda yang ditawarkan selama IIMS.

Salah seorang tenaga penjual di anjungan Honda mengatakan pelanggan harus mengikuti prosedur SPK hingga terbit, kemudian diverifikasi data dan persetujuannya sampai dengan unit mobil yang dipesan terkirim kepada pelanggan.

Seluruh SPK yang diterbitkan sepanjang gelaran IIMS berpeluang untuk ikut serta dalam undian berhadiah Mobilio RS CVT itu.

Beberapa waktu lalu dalam rangkaian hari pembukaan IIMS, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy mengatakan pihaknya memang menyiapkan sejumlah program penjualan menarik demi menambah kesenangan pengunjung di anjungan Honda IIMS 2016.

"Untuk menambah kesenangan di anjungan Honda kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang akan semakin memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda," kata Jonfis beberapa waktu lalu.

Selain kesempatan meraih satu unit Mobilio RS CVT, Honda juga menggelar double lucky dip dengan hadiah total hingga Rp100.000.000.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016