Jakarta (ANTARA News) - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) akan meluncurkan tiga produk baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang.

Tiga produk tersebut adalah New Generation Ranger GY 350 PU medium duty truck yang diperuntukkan sebagai truk mixer 8x4 dengan kapasitas kubikasi lebih besar dari tipe yang sudah ada,  Hino Bus FC 190, bus dengan suspension yang lebih lembut dan memiliki kapasitas 40 Seat serta light duty truck Hino Dutro 130HD 4x4, truk 6 roda dengan tenaga 130 Ps yang sangat sesuai di medan berat untuk bisnis perkebunan maupun pertambangan.

"Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang dibutuhkan para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka dalam meraih profit dengan maksimal," kata Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo, dalam keterangan pers, Kamis.

Ia menambahkan, HMSI mengusung tema Drive Your Bussines Easier dalam GIIAS 2015 kali ini dan akan menampilkan tujuh unit produk andalannya.

Keikutsertaan di GIIAS ialah salah satu upaya Hino dalam menggairahkan kembali pasar otomotif nasional dan juga perekonomian Indonesia.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015