Palembang (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer yang dilengkapi dengan fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam di wilayah Palembang, Sumatra Selatan. 

Layanan servis khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang beroperasi selama 24 jam ini, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional. 

"Salah satu kendala konsumen untuk menservice kendaraan niaganya adalah waktu," kata EkiantoTellyes Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor di Palembang, Sabtu, (14/2). 

"Biasanya mereka mengoperasikan truk pada pagi hingga sore hari, sementara pada malam hari dealer tutup. Maka dari itu, kami membuka dealer ini dengan fasilitas Truck Center 24 jam untuk memudahkan konsumen yang ingin menservice truknya." 

"Dealer ini juga dilengkapi dengan tempat istirahat supir. Jadi malam hari kami service kendaraannya sehingga besok pagi bisa digunakan konsumen untuk beroperasi." 

Selain itu, dealer ini menjual semua tipe kendaraan Mitsubishi mulai dari Passenger Car (PC), Light Commercial Vehicle (LCV), dan Commercial Vehicle (CV). Dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang siap melayani konsumen Mitsubishi di area Palembang dan sekitarnya.

Bagi konsumen yang mengalami masalah pada kendaraannya selama di perjalanan, Truck Center memiliki Mobile Work Shop yang dapat menjangkau konsumen dimanapun konsumen berada. Sebanyak 81 armada Mobile Workshop telah tersebar untuk melayani konsumen dan akan berkembang hingga 119 armada di tahun 2015.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang di wilayah Palembang, dealer ini juga dilengkapi dengan Part Depo yang merupakan gudang-gudang penyimpanan suku cadang kendaraan Mitsubishi. "Part Depo ini dibuat agar konsumen bisa mendapatkan suku cadang dalam waktu yang lebih cepat," katanya lagi.

Dealer ini terletak di Jl Soekarno Hatta Rt/Rw 48/10 Kel. Demang Lebar Daun Kec. Ilir Barat I Palembang. Dengan diresmikannya fasilitas layanan purna jual ini, maka KTB telah menyediakan delapan Truck Center berlokasi di lintas Sumatera – Jawa yang dilalui oleh kendaraan niaga, yaitu Medan, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya, dan akan bertambah lagi hingga 14 Truck Center di tahun 2015.
Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015