Jakarta (ANTARA News) - Berbagai perusahaan pemasangan dan reparasi kulit jok memberi diskon emi menarik minat pengunjung di IIMS 2014, Kemayoran, Jakarta.

"Untuk mendapatkan hadiah dan diskon, konsumen harus membeli produk kami dengan minimal setengah dari yang dibelinya itu terbuat dari kulit," kata marketing Blakleder Aryanto di boothnya.

Aryanto mengatakan semua jenis kulit jok yang dijual diskon 20 persen dari harga normal yang sekitar Rp5 juta hingga Rp15 juta,  tergantung jenis tekstur kulit dan tipe mobil.

"Kami memiliki kulit dari Jerman dengan perbedaan jenis tekstur seperti nappa, ruby, dakota dan catania. Ada juga beberapa jenis kulit Italia dengan kualitas di bawah Jerman," tambahnya.

Sementara itu booth Vertue yang memasarkan produk asal Austria Wollsdorf mengadakan diskon dari 100 hingga 150 dolar AS.

"Kami memberi diskon 100 dolar untuk konsumen yang membeli cover jok kombinasi kulit dan sintetik serta 150 dolar untuk yang membeli cover berbahan kulit," kata General Manager Vertue Corporation Andy Khoe.

   
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014