Jakarta (ANTARA News) - Kulit jok yang cantik dan nyaman menjadi salah satu keinginan para pengguna mobil dan motor.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu, MBTech menghadirkan produk-produk andalan terbaru bagi para pencinta mobil mewah dan motor.

MBTech Premium Carrera, memiliki tekstur lembut kulit "Nappa" yang merupakan kelas tertinggi dari bahan kulit asli bagi jok mobil.

Sebagai pelindung, MBTech Premium Carrera juga dilengkapi formula UV Protection serta Fire-Retardant yang mampu memadamkan percikan api.

Sedangkan bagi pecinta motor, MBTech Riders dirancang dan diproduksi khusus untuk kondisi cuaca tropis. Varian perdana MBTech Riders Cruiser tampil dengan tekstur "Carbonfiber" yang mewah dan menawan, dilengkapi dengan antislip dan Extra Anti-UV serta Fire-Retandant.

Kedua produk tersebut juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial merk Sanitized dari Switzerland.

Produk Sanitized telah terbukti dan teruji efektif menjaga bahan pelapis dari serangan bakteri dan jamur yang sering merusak dan menimbulkan bau tak sedap.

Stand MBTech hadir di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Pre-Function Hall PD-2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta sebagai komitmen untuk terus berinovasi dan menjadi yang terbaik.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013