Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet akan menyediakan jasa streaming musik dari Beats Music tahun ini sebagai bagian dari fitur AppShop yang akan tersedia pada model-model kendaraan tahun 2015.

General Motors akan meningkatkan koneksi pada jasa OnStar menjadi 4G LTE Broadband dalam model 2015 dan perubahan ini akan merujuk fitur baru yang akan ditanam dalam mobil baru tahun ini.

Beats Music, seperti dilansir USA Today, baru diluncurkan tahun ini dan dipelopori Trent Reznor dari Nine Inch Nails yang merupakan situs streaming musik terbaru yang bisa dimainkan di berbagai alat khusus pelanggan berbayar.

Aplikasi ini menggunakan koneksi broadband nirkabel pada mobil untuk integrasi pada mobil Chevrolet.

Pengguna terdaftar harus membayar sejumlah uang dan mendapat akun. Sebagai gantinya, masing-masing pengguna bisa menyesuaikan daftar lagu, jenis serta daftar milik Beats Music.

Fitur kerjasama yang akan tersedia dalam mobil yakni rekomendasi Just For You, rekomenasi staf dan akses pada daftar lagu yang bisa diubah-ubah sesuai dengan kondisi hati, seperti waktu saat menyetir, perjalanan panjang, perjalanan pada akhir pekan, kondisi macet dan lain-lain.

Aplikasi ini merupakan jasa terbaru yang ditawarkan AppShop Chevrolet, sistem baru yang bertujuan mengurangi konsentrasi pengendara pada telepon canggih dengan menyediakan aplikasi yang dibuat khusus agar bisa dijalankan pada layar kendaraan.
Penerjemah: Deny Yuliansari
Copyright © ANTARA 2014