Jakarta (ANTARA) - Aito M9 dari Huawei dan Seres jadi mobil paling aman di China hingga serial "The Bear" gelar acara khusus merupakan beberapa pilihan berita menarik dari kanal lifestyle, otomotif, tekno dan hiburan ANTARA pada Selasa (16/7). Simak berita menarik lainnya dalam tautan berikut.

1. Aito M9 dari Huawei & Seres jadi mobil paling aman di China
 
Varian listrik dari crossover Aito M9 yang dikembangkan oleh Huawei dan Seres mendapatkan lima bintang dalam uji keselamatan dan tabrakan di China yang dilakukan oleh C-NCAP.
 
 
Kreativitas di dunia aksesori selalu ditunggu-tunggu terutama jam tangan. Jenama fesyen asal Perancis Chanel menciptakan kalung yang dipadukan dengan jam tangan dan earphone menjadi satu aksesori.
 
 
Google secara resmi mengumumkan bahwa pihak tidak akan lagi mendukung pengembangan layanan di ponsel-ponsel yang menggunakan sistem iperasi Android Lollipop.
 
 
Dokter spesialis anak dr. Tin Suhartini, Sp.A menjelaskan bagi ibu menyusui yang ingin mendonorkan air susu ibu (ASI) miliknya harus memenuhi beberapa syarat, salah satu yang utama adalah sehat secara fisik.
 
 
Serial "The Bear" menggelar acara khusus penggemar bertajuk “The Bear Grand Opening Fan Screening & Tribute Event” untuk menyambut penayangan musim ketiga serial tersebut dengan menggaet komunitas film.
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024