Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet mengumumkan telah membuka layanan cepat tanggap "Chevy Peduli Banjir" untuk melayani para pengguna Chevrolet khususnya yang kendaraannya mengalami gangguan akibat banjir.

Layanan yang berlaku mulai 27 Januari hingga 28 Februari 2014 itu diberikan melalui dealer-dealer Chevrolet di seluruh Jabodetabek.

GM Indonesia dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News di Jakarta, Jumat, menyatakan bahwa kemudahan kepada pemilik kendaraan Chevrolet yang terkena dampak banjir itu antara lain biaya jasa gratis dan potongan harga suku cadang sebesar 10 persen.

Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani mengatakan,“Kami menyadari bahwa banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya berpengaruh pada para konsumen yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir. Kami menghimbau kepada konsumen Chevrolet untuk segera memeriksakan kendaraannya untuk memastikan kondisi yang prima.”

Program ini merupakan langkah cepat tanggap Chevrolet yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir dengan memberikan pelayanan gratis yang tersedia di 20 service point dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.

Berikut bentuk-bentuk layanan Chevrolet berkaitan dengan "Chevy Peduli Banjir":

• Gratis Jasa Pemeriksaan Kendaraan “20 cheking point free inspection”
• Gratis biaya jasa engine overhaul
• Gratis biaya jasa transmission overhaul
• Gratis biaya jasa brake-system overhaul
• Gratis biaya jasa kuras oli mesin dan transmisi
• Diskon suku cadang 10 persen untuk pekerjaan-pekerjaan diatas (berlaku selama program, sesuai syarat dan ketentuan).

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014