Jakarta (ANTARA) - PT Jetour Motor Indonesia akan memperkenalkan model kendaraan barunya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang, Banten, dari 18 sampai 28 Juli.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi di ajang GIIAS tahun ini dan memperkenalkan model-model terbaru kami kepada konsumen di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia Yang Fan sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Kamis.

"Kami percaya bahwa pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," katanya.

Jetour Motor Indonesia berencana memperkenalkan dua model mobil SUV di ajang GIIAS 2024 dengan harapan keduanya mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia.

Jetour Auto merupakan anak perusahaan Chery Holding Group yang dibentuk tahun 2018.

Perusahaan itu telah menjangkau lebih dari 50 negara di Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Baca juga: Jetour X-1 hadir dengan sistem otonom level 3 milik Huawei
Baca juga: Chery Indonesia luncurkan Tiggo 5X pada pertengahan Juni
Baca juga: NETA bakal memamerkan mobil-mobil listriknya di GIIAS 2024

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024