Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar pameran “Aloha Mid Year!” untuk memberikan konsumen ruang eksplorasi mobil-mobil Hyundai, tukar tambah mobil, hingga beli mobil Hyundai secara langsung dengan berbagai penawaran khusus.

Aloha Mid Year! berlangsung selama 23–26 Mei 2024 di kawasan Aloha Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) tepatnya di Hall Alamanda dan Area Parkir.

“Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten.

Aloha Mid Year! juga menjadi bentuk apresiasi kami bagi konsumen atas respons positif yang terus diberikan kepada Hyundai,” Ujar Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha, melalui rilis pers, Kamis.

Baca juga: Hyundai akan luncurkan 6 lebih mobil baru tahun ini

Baca juga: Ribuan EV Hyundai bermasalah dan ditarik di Korsel, bagaimana di RI?



Pada Aloha Mid Year! terdapat pameran khusus yang menampilkan mobil-mobil unggulan dari Hyundai, mulai dari PALISADE, IONIQ 5, dan STARGAZER X.

Di sini, pengunjung bisa mengenal lebih dalam mengenai lini kendaraan Hyundai, dengan pengalaman yang lebih interaktif bersama petugas di lokasi.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive untuk unit IONIQ 5, PALISADE, dan STARGAZER untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dari unit-unit tersebut.

Selanjutnya, konsumen yang berminat untuk tukar tambah mobil lamanya juga bisa melakukan di gelaran ini, dalam program Pesta Trade-in Hyundai.

“Di sini, Hyundai hadir dengan area One Stop Service di mana para pengunjung bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman, nyaman, dan praktis langsung di satu tempat berkat layanan seperti car inspection hingga penawaran program financing.

 Layanan trade-in ini pun terbuka bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil dengan merek lain,” jelas Woojune Cha.

Pada gelaran ini, Hyundai menyediakan ragam penawaran khusus bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit Hyundai di Aloha Mid Year!, beberapa di antaranya DP ringan mulai dari 10 persen, cicilan ringan mulai dari Rp80 ribu-an per hari selama tiga tahun, hingga hadiah langsung senilai total ratusan juta rupiah.

Selain itu Hyundai juga memberikan gratis biaya asuransi All Risk (semua tanggungan) khusus pembelian mobil listrik IONIQ 5 dan IONIQ 6 selama dua hingga tiga tahun.

Baca juga: Ribuan EV Hyundai bermasalah dan ditarik di Korsel, bagaimana di RI?

Baca juga: Mengenal fitur “regenerative braking” pada mobil listrik

Baca juga: Hyundai Motors Indonesia tawarkan program asuransi untuk SUV Creta

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024