Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan mobil New Palisade XRT, yang dilengkapi aksesori eksklusif, dengan harga sekitar Rp1 miliar.

"Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir dengan penjualan yang terus meningkat. Kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal," kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu (1/6).

Palisade XRT dilengkapi Exclusive Dark Roof Rack/Rail, roda 20-inci eksklusif, hiasan pintu eksklusif, dan Liftgate Badge

Selain itu, kendaraan memiliki grille gelap dan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat mesin mobil mati.

Varian ini juga dilengkapi dual sunroof serta pemanas dan pendingin kursi di baris depan dan kedua, memungkinkan pengaturan suhu kursi menjadi lebih sejuk atau hangat.​​​​​​​

Baca juga: Hyundai New Palisade tonjolkan tampilan dan fitur andalan

Tampak samping Hyundai Palisade XRT. (ANTARA/HO/PT HMID)
Interior Hyundai Palisade XRT (ANTARA/HO/PT HMID)

Baca juga: Stargazer dan Creta dongkrak penjualan Hyundai hingga 40 persen

Palisade XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged dengan sistem transmisi otomatis delapan percepatan yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Mobil dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm ini memiliki berbagai fitur keamanan dari Hyundai Smartsense, salah satunya Forward Collision-Avoidance Assist (FCA) untuk membaca kondisi jalan di depan dan otomatis melakukan pengereman saat mendeteksi mobil di depan berhenti mendadak.

Palisade XRT tersedia dalam opsi warna eksterior Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering SIlver Metallic. Pilihan warna interiornya meliputi Black & Burgundy dan Dark Navy & Warm Grey.

Menurut siaran pers perusahaan, Palisade Prime harganya Rp910.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD harganya Rp1.051.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD dibanderol Rp1.079.000.000 (On-the-Road Jakarta), dan Palisade Signature AWD XRT dilego Rp1.215.000.000 (On-the-Road Jakarta).​​​​​​​​​​​​​

​​​​​​​Baca juga: Hyundai kembangkan teknologi mobil pintar dengan Baidu ​​​​​​​
Baca juga: Penjualan Hyundai-Kia meningkat pada April karena permintaan global
 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024