Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motors Indonesia (HMID) bakal mengumumkan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric dalam acara bertajuk ALOHA Mid Year Event di Jakarta.

"Kami akan menginformasikan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric bersamaan dengan ALOHA Mid Year Event yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23 sampai 26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk," kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Fransiscus Soerjopranoto dalam pesan singkatnya kepada ANTARA, Kamis.

"Kami sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk Palisade XRT dan All New Kona Electric," kata Frans.

HMID memutuskan untuk memboyong kedua model mobil tersebut setelah melakukan beberapa tahapan studi, termasuk di antaranya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Baca juga: Hyundai rencanakan investasi Rp800 triliun untuk EV
 
Tampilan mobil Hyundai All New Kona Electric. (ANTARA/situs web Hyundai AS)

Baca juga: Hyundai kembangkan teknologi mobil pintar dengan Baidu

Palisade XRT 2024 memiliki tampilan yang berbeda dengan mobil Palisade dari Hyundai pada umumnya. Salah satu pembeda Palisade XRT dengan versi yang biasa ialah adanya rak atap.

Menurut informasi yang disiarkan di situs web Hyundai Amerika Serikat, Palisade SRT memiliki grille depan gelap serta bumper dan hiasan pintu lebih rendah. Rodanya XRT eksklusif berukuran 20 inci.​​​​​​​

Sementara itu, All New Kona Electric disebut dapat digunakan untuk menempuh jarak hingga 261 mil atau sekitar 420 kilometer dengan baterai terisi penuh. Mobil ini dapat berpacu dengan daya 201 hp/150 kW.

Baca juga: Hyundai pecahkan rekor penjualan di AS berkat model listriknya
Baca juga: 86 Hyundai IONIQ 5 dan 6 disiapkan untuk dukung World Water Forum 2024

 
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024