Jakarta (ANTARA) - Pabrikan otomotif asal China, Xpeng memberikan penyegaran kepada kendaraan sedan elektrik mereka, P7i Wing Edition dengan berbagai tampilan dan juga fitur terbaru.

Edisi Wing ini juga pernah disematkan untuk kendaraan mereka sebelumnya yakni P7 Wing Edition. Sehingga, edisi ini menjadi tradisi dari perusahaan tersebut untuk memberikan penyegaran kepada kendaraan-kendaraannya.

Arena Ev pada Sabtu mengabarkan bahwa P7i Wing Edition baru ini didasarkan pada versi P7i 702 Max yang mengusung motor listrik 276 hp dengan torsi puncak 440 Nm dan baterai 86,2 kWh yang mampu menempuh jarak 702 km.

Baca juga: Volkswagen gandeng Xpeng China, kembangkan kendaraan terkoneksi cerdas

Baca juga: Xpeng China akan akuisisi divisi EV pintar, Didi


Selain pintu yang lebih modern dan terlihat lebih sporty, hampir semuanya terlihat sama dengan pendahulunya. Edisi ini juga memberikan penambahan pilihan warna Starry Purple dan Starry Blue serta velg hitam 19 inci untuk melengkapi dua pengecatan tersebut.

Calon konsumen diberikan kesempatan untuk memilih ruang interior mereka melalui berbagai warna yang dihadirkan seperti abu-abu atau merah, dan yang terakhir akan segera hadir sebagai opsi.

Jok dari mobil ini sudah dilapisi dengan kulit Nappa dan bagian depan berventilasi serta roda kemudi berpemanas. Pengisi daya nirkabel ganda 50 watt berpendingin udara juga tersedia dan sistem pencahayaan sekitar mendukung 257 warna.


Kendaraan ini diharapkan menerima sistem MediaTek 5.0 terbaru melalui pembaruan OTA antara bulan April dan Mei. Mobil tersebut tersedia untuk pre-order di situs resmi XPeng di Tiongkok.


Baca juga: Manfaat air untuk kesehatan mental hingga Xpeng G6 jadi pesaing Tesla

Baca juga: XPeng G6 meluncur di China, jadi pesaing Tesla Model Y

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024