Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, produsen kaca film Wincos menghadirkan berbagai program menarik dan juga membawa segenap jajaran produk berkualitas selama pameran berlangsung

"Wincos selalu berkomitmen untuk memberikan solusi kaca film terbaik bagi para pelanggannya. Dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi, layanan profesional, dan garansi resmi, Wincos tentunya menjadi merek kaca film tepercaya dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara Anda," kata Sales and Marketing Director PT. Krisant Pundiamas Sejahtera, Betty Anjarini, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Wincos kenalkan produk unggulan di GIIAS Bandung

Dalam gelaran ini, Wincos menghadirkan beragam pilihan kaca film berkualitas tinggi kepada pengunjung pameran dengan banyak penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung IIMS 2024.

"Karena terdapat 7 unique selling point (USP) di setiap produk kaca film yang kami tawarkan, mulai dari visibilitas yang lebih terang saat berkendara di malam hari atau saat kondisi cuaca gelap, warna kaca film yang tetap stabil, meringankan sistem kerja AC mobil sehingga lebih irit BBM, memberikan perlindungan maksimal dari sinar ultraviolet, tidak menghalangi sinyal GPS, serta kenyamanan dan keamanan berkendara," jelas Betty.

Baca juga: Teknologi Nano IR dari Wincos bikin mobil jadi anti panas

Tidak hanya membawa berbagai produk unggulan selama IIMS 2024, Wincos juga menawarkan berbagai program menarik, salah satunya adalah diskon spesial hingga 25 persen, paket bundling serta konsumen juga bisa mendapatkan hadiah secara langsung.

Baca juga: Perlukah merawat kaca film mobil?
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024