Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku produsen resmi kaca film Wincos di Indonesia hadir untuk memperkenalkan produk-produk kaca film berkualitas miliknya kepada pengunjung.

"Wincos melihat peluang besar untuk bisa hadir kembali ke masyarakat, khususnya konsumen di Jakarta melalui GJAW 2023. Masih besarnya pangsa pasar kaca film mendorong kami untuk hadir di pameran ini," kata Marketing Manager PT. Krisant Pundimas Sejahtera, Sole Distributor Kaca Film Wincos, Michael Wibowo di Arena GJAW, Jakarta, Sabtu.

Dia mengakui bahwa kebutuhan akan kaca film untuk berbagai kendaraan di pasar Indonesia masih begitu besar. Hadirnya Wincos pada ajang ini untuk menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan berbagai produk terbaik.

Baca juga: Autochem Industry ramaikan GJAW 2023 dengan bawa produk terbaru

Selain itu, konsumen juga saat ini sudah mulai cerdas untuk membeli produk kaca film yang menggunakan teknologi terbaik. Hal itu dikarenakan berbagai faktor, mulai dari kondisi iklim tropis, tingkat kejahatan pencurian barang di dalam mobil, hingga harga bahan bakar yang semakin mahal.

"Dengan menggunakan kaca film Wincos, risiko tersebut bisa diminimalisasi karena berbagai keunggulan yang ada di kaca film Wincos, yakni mampu menolak panas matahari secara maksimal, lebih gelap sehingga ruang kabin tidak mudah terlihat dari luar dan juga menjaga suhu di dalam kabin lebih dingin sehingga tidak perlu menghidupkan AC secara berlebih yang tentu akan memengaruhi konsumsi bahan bakar kendaraan," ucap dia.

Pada ajang ini, Wincos membawa berbagai produk terbaiknya seperti dan juga beberapa Experience Spot, seperti Spot Tolak Panas, Spot View dan Spot di dalam kabin mobil.

Experience Spot ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada konsumen mengenai keunggulan produk Wincos dan juga untuk bisa langsung merasakan perbedaan antara kabin mobil yang sudah terpasang kaca film Wincos dengan kabin mobil yang tidak menggunakan kaca film dalam urusan menolak panas.

Baca juga: Mobil Lubricants sediakan bus khusus untuk balap virtual di GJAW 2023

Pada ajang ini, Wincos menawarkan promo berupa diskon pembelian produk sebesar Rp200 ribu untuk kaca depan, Rp500 ribu untuk kaca samping belakang, hingga diskon Rp800 ribu untuk full block.

"Tidak cuma itu, kami juga akan memberikan merchandise menarik kepada konsumen yang membeli produk kaca film Wincos selama pameran berlangsung," kata Iwan Udaya.

Wincos hadir di GJAW 2023 dengan menempati lokasi Main Lobby - M27 Jakarta Convention Center (JCC). Gelaran otomotif tahunan ini masih akan berlangsung hingga 19 Maret 2023.

Baca juga: HPM angkat tema "Rejeki Beli Honda" di GJAW 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023