Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang pameran Gakindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang memadukan industri lifestyle di dalamnya, Blackvue resmi meluncurkan dashcam terbaru varian DR770X-2CH LTE sekaligus aplikasi lifestyle khusus untuk mobil.

"Blackvue bukan sekadar dashcam dan alat keamanan untuk mobil, tapi merupakan gaya hidup saya dan mobil saya. Media sosial seperti Instagram atau Tiktok telah menjadi gaya hidup kita sehari-hari, begitu juga dengan Blackvue telah menjadi media sosial dan gaya hidup untuk anda dan mobil anda," kata Direktur marketing Blackvue Indonesia, Rudy dalam keterangan resminya, Jumat.

Hadirnya varian DR770X-2CH LTE dan aplikasi lifestyle khusus untuk mobil, akan semakin menambah tingkat keamanan saat berkendara karena akan selalu terhubung dengan kendaraannya melalui koneksi cloud, dan juga media sosial khusus untuk mobil.

Baca juga: Blackvue pamerkan dua seri "dashcam" berbahasa Indonesia di IIMS 2023

Saat ini, Blackvue DR770X-2CH LTE hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in koneksi Simcard, Blackvue Liveview untuk melihat mobil anda secara langsung di manapun anda berada, Built-in Parking Mode dengan fungsi alarm darurat, anda bisa langsung mendapatkan peringatan secara langsung/realtime ketika mobil anda ditabrak di parkiran.

Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil secara langsung atau juga dikenal dengan GPS Tracking, Fungsi Live Voice Call di mana pengguna bisa berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke pengemudi mobil.

Baca juga: Blackvue rilis dashcam 4K berbasis cloud dan AI pantau kebiasaan sopir

Fungsi Live event auto upload bermanfaat ketika pengguna mendapati kejadian-kejadian, contohnya tabrakan, ataupun pembobolan mobil maka Blackvue akan otomatis menyimpan rekamannya di Cloud, hal ini tentu bisa menjadi solusi terhadap pencurian mobil. Blackvue DR770X-2CH LTE dibanderol dengan harga Rp8.990.000,-.

Pada ajang GJAW 2023 kali ini, pada ulang tahun blackvue yang ke-10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo besar-besaran dengan discount hingga 40 persen dan juga mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

Adapun harga produk Blackvue berkisar dari harga Rp2 juta hingga Rp11 juta dan untuk semua produk blackvue akan mendapatkan garansi selama 18 bulan.

Baca juga: Keuntungan menggunakan "dashcam" pada kendaraan
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023