Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Vellfire Hybrid generasi hijaunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis.

"Saat ini saya senang sekali dapat memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga elektrifikasi MPV mewah All New Vellfire Hybrid," kata Presiden Direktur PT TAM Hiroyuki Ueda pada saat peluncuran All New Vellfire Hybrid di IIMS.

Toyota All New Vellfire Hybrid yang hadir hanya dengan mengusung teknologi hybrid dan dilengkapi dengan berbagai pembaharuan, dibanderol dengan harga lebih dari Rp1,8 miliar on the road Jakarta.

Toyota All New Vellfire Hybrid, kendaraan MPV kelas VIP, dikatakan oleh Ueda akan menawarkan berbagai fitur yang membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat berada di dalam kendaraan yang memiliki kapasitas seven seater.
 
Sisi dalam dari All New Vellfire Hybrid yang meluncur pada ajang IIMS 2024. (ANTARA/Chairul Rohman)


Fitur-fitur dan teknologi terkini juga sudah masuk ke dalam kabin Toyota All New Vellfire Hybrid mewah tersebut sehingga para pengguna tidak hanya diberikan rasa yang nyaman, tapi, juga keamanan tingkat tinggi yang dibenamkan melalui berbagai fitur keselamatan aktif yang sudah tersemat pada kendaraan ini.

All New Vellfire Hybrid juga sudah mengusung mesin dengan kode A25A-FXS. Mesin 2.5 liter dari kendaraan hijau itu dikawinkan dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga gabungan sebesar 247 Tk.

All New Vellfire menjadi pelengkap kendaraan mewah dari Toyota yang mengusung teknolog ramah lingkungan. Sebelumnya, pada ajang Gaikindo Indonesia International auto Show (GIIAS), Toyota Indonesia menghadirkan All New Toyota Alphard yang juga mengusung teknologi hybrid di dalamnya.

Baca juga: Toyota tingkatkan fitur keselamatan New Alphard - New Vellfire

Baca juga: Toyota catatkan penjualan 37.736 kendaraan elektrifikasi pada 2023

Baca juga: Innova Zenix hybrid tawarkan kenyamanan berpadu efisiensi BBM
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024