Jakarta (ANTARA News) - Para agen pemegang merk (APM) yang menjadi peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) mendukung tema yang diusung yaitu Smart Vehicle Mobility melalui teknologi yang mereka pamerkan.

"Dukungan para APM pada IIMS kali ini menunjukkan komitmen mereka untuk terus memajukan industri otomotif tanah air. Kami berharap dukungan mereka akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang," kata Ketua Penyelenggara IIMS 2013, Johnny Darmawan, saat jumpa pers, di Jakarta, Rabu.

PT Daihatsu Astra Motor hadir dengan booth bertema Compact ECO Mobility Best Friend akan menampilkan mobil konsep sebagai ajang edukasi sekaligus mengenalkan inisiatif-inisiatif Daihatsu dalam mendukung gaya hidup compact and eco.

Daihatsu akan menampilkan 16 unit mobil yang diantaranya merupakan kemunculan perdana di dunia otomotif, termasuk lima unit mobil konsep, di antara adalah Ayla World.

PT Toyota Astra Motor yang mengusung tema Smart Mobility for Better Tomorrow akan menampilkan 25 produk dalam IIMS 2013 yang dua diantaranya merupakan penampilan istimewa yang diharapkan memberikan kejutan bagi pengunjung.

PT Garasindo Inter Global, pemegang merk Chrysler, Dodge dan Jeep mengusung tema Wind, Earth and Fire. Earth ditandai dengan merk Jeep sebagai kendaraan penjelajah, sedangkan Wind merupakan gambaran kedinamisan dan keindahan yang diwakili Dodge dan Chrysler.

Fire, elemen api, akan menandakan semangat yang tidak pernah padam dari satu merk baru yang akan mereka tampilkan.
Pewarta:
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013