Jakarta (ANTARA) - Produsen after market asal Indonesia, Otoproject secara resmi telah membuka experience store kelima mereka yakni Otoproject Garage yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta TImur.

"Otoproject Garage Cibubur hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami di wilayah Timur Jakarta, yang menantikan kehadiran store aksesoris mobil yang berkualitas. Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini," kata Founder Otoproject, Martin dalam keterangan resmi, Minggu.

Experience store kelima tersebut diklaim memiliki lokasi yang sangat strategis, hal itu dikarenakan tepat berada di tepi jalanan utama Kota Wisata, dengan memiliki bangunan tiga lantai dan area parkir luas.

Pada lantai pertama ini, konsumen akan disuguhkan dengan pemandangan pemasangan aksesoris mobil, sedangkan lantai kedua merupakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Tempat ini, menurut Martin, dapat dijadikan sebuah tempat inspirasi untuk mendapatkan konsep modifikasi yang seusai dengan keinginan konsumen dengan berbagai aksesoris yang bisa didapatkan seperti berbagai aksesoris eksterior dan interior.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Cibubur, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 11 November sampai 31 Desember 2023, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Baca juga: Otoproject buka gerai baru di kawasan Bintaro

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Baca juga: Otoproject fokus garap aksesori mobil, termasuk Innova Zenix

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023