Jakarta (ANTARA) - Saber Industries yang merupakan produsen aftermarket untuk lampu asal Indonesia, akan memamerkan berbagai produk terbaiknya pada ajang Osaka Automeses 2024.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga akan membawa satu unit mobil terpilih yaitu Mitsubishi Evolution IX yang merupakan salah satu The Ultimate dalam program pilihan mobil modifikasi terbaik melalui kurasi internasional di IMX.

“Ajang ini menjadi kesempatan besar bagi kami sebagai pelaku industri modifikasi dan aftermarket di bidang lampu, yaitu Saber Industries, untuk bisa membawa dan memperkenalkan produk berkualitas Indonesia ke pasar dunia," kata CEO Saber Industries, Vincent Mergonoto dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: IIMS kembali digelar 2024, berikut daftar acara dan bintang tamu

Menurut dia, kesempatan untuk membawa jenama lokal ke panggung international ini akan banyak menarik perhatian konsumen dari berbagai negara. Tidak hanya itu saja, kendaraan modifikasi yang akan dibawa juga akan membuka mata dunia bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam industri modifikasi.

"Kami bisa buktikan bahwa produk Indonesia dan modifikasinya mampu bersaing di level internasional sekaligus membawa mobil modifikasi yang berhasil mewakili Indonesia di kancah internasional,” ucap dia.

Mitsubishi Evolution IX milik Vincent Mergonoto dimodifikasi oleh coach builder Saber Industries yang merupakan produsen lampu lokal terbaik di Indonesia, berkolaborasi dengan builder lampu Yoong Motor Indonesia, dan beberapa modifikator lainnya seperti Premium Auto Wrap dan seniman lokal Free Flow yang membuat mobil EVO ini akan tampil berbeda di Negeri Sakura, berbalut batik penuh sentuhan kearifan lokal khas Indonesia.

Founder Yoong Motor Indonesia, Yomin Sugianto selaku modifikator spesialis sektor pencahayaan lampu mobil mengemukakan bahwa ini merupakan kali kedua Saber Industries ikut berpartisipasi dalam ajang Osaka Automesse bersama NMAA.

"Kami hendak memberi contoh teknologi lampu mobil aftermarket kepada publik Jepang. Saber Industries sejauh ini mampu memberikan solusi pencahayaan di hampir seluruh pengguna kendaraan di Indonesia,” ucap Yoong, sapaan akrabnya.

Saber Industires bukan hanya membawa Mobil Mitsubishi Evolution IX dalam gelaran acara OAM 2024 tetapi dalam momen ini juga Saber Industries akan menghadirkan rilisan produk aftermarket selain mini projie yang menjadi rilisan unggulan Saber Industries yaitu Produk berupa kaca film Saber Optix yang akan di rilis pada saat Osaka Automesse 2024.

Ajang Osaka Automesse 2024 merupakan momentum penting untuk Saber Industries selaku produk yang dinaungi oleh Yoong Motor Group Indonesia mengeluarkan taring nya agar di lebih kenal secara luas di kancah international dengan produk produk berkualitas nya.

Baca juga: Yoong Motor bawa produk terbaik pada ajang modifikasi di Jepang

Baca juga: Pameran otomotif Brussels Auto Show 2024 soroti mobilitas hijau

Baca juga: IMX 2024: Road To The World kembali digelar pada Oktober mendatang
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024