Jakarta (ANTARA) -
Hayaidesu kembali menghadirkan enam produk handgrip terbaru yang diklasifikasikan untuk penggunaan berbagai macam segmen kendaraan roda dua yang beredar di Indonesia.
 
“Melihat beragamnya tipe-tipe motor yang ada di Indonesia beserta penggemarnya dengan karakteristik yang berbeda-beda, Kami (Hayaidesu) persiapkan Handgrip yang disesuaikan dengan karakter masing-masing tipe motor yang bertujuan agar para pengendara motor Indonesia bisa memiliki Handgrip sesuai dengan tipe dan karakteristik motornya”, kata pendiri Hayaidesu Indonesia Wariga Mayekta dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.
 
Hayaidesu merupakan produk yang sudah dikenal banyak di Indonesia, produk-produknya juga sudah merambah ke berbagai negara di Asia Pasifik, Asia Selatan, Timur Tengah, dan Eropa.

Baca juga: Hayaidesu ajak pengikut Instagram rasakan keseruan riding di Thailand

Merek aftermarket untuk otomotif tersebut menyediakan berbagai handgrip yang dapat digunakan oleh kendaraan seperti motor sport, motor adventure and cross, motor klasik, Vespa matic, Vespa klasik, dan motor balap.

“Kami tidak pernah berhenti berinovasi, tujuan kami adalah ingin memanjakan semua pengendara motor. Oleh karena itu kami mengusung tema 'Hayaidesu for Everyone' untuk peluncuran handgrip-handgrip ini”, tambah Wariga

Untuk motor bertipe adventure, mereka membuat Hayaidesu Traxer Handgrip, yang memiliki desain sesuai karakter, fungsi dan mengutamakan kenyamanan tangan para pengendara petualang jalur yang ekstrim.

Hayaidesu Rapid Handgrip ditujukan untuk motor tipe sportbike maupun sport naked, sedangkan Hayaidesu Rebel Handgrip ditujukan untuk motor tipe klasik dan kustomisasi.

Hayaidesu Scoot Handgrip, yang ditujukan untuk skuter modern khususnya Vespa matic, dibuat dengan mengutamakan kenyamanan dan motif desain yang memberikan kesan kontemporer atau klasik modern.
 
Hayaidesu Mods Handgrip ditujukan untuk skuter klasik khususnya Vespa klasik. Terakhir adalah Hayaidesu Racing Edition Handgrip yang ditujukan untuk motor balap dan dihadirkan dengan dua tipe yaitu tipe ujung bar end tertutup dan tipe ujung bar end terbuka.
 
Produk terbaru dari Hayaidesu ini hadir dalam berbagai varian warna dan dibanderol dengan harga Rp147.000 ribu sepasang untuk tipe Traxer, Rapid, Rebel, Scoot, dan Mods. Sedangkan, untuk tipe Racing Edition harganya dibanderol berbeda yaitu Rp169 .000 sepasang.

Baca juga: Jokowi gunakan handgrip produksi Hayaidesu x Katros Garage

Baca juga: Manfaat pakai box pada motor saat berkendara

Baca juga: Otoproject buka gerai baru di kawasan Bintaro
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023