Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengikuti kegiatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 25 hingga 29 Oktober 2023 mencatatkan penjualan sebanyak 459 unit sepanjang gelaran tersebut.

Pada kegiatan tersebut, AHM mencatat bahwa model terbaru dari Honda Scoopy menjadi model terlaris dengan penjualan sebanyak 126 unit seiring pembaharuan yang diberikan sehingga memikat konsumen yang hadir.

"Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia," kata General Manager Sales Division AHM Didi Kwok dalam keterangan resminya, Rabu.

Penjualan terbanyak juga diikuti oleh Vario series dengan total 159 unit, diikuti Honda PCX160 sebanyak 63 unit. Berbagai model motor skutik Honda terus dipercaya dengan mencetak total penjualan sebanyak 410 unit.

"Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IMOS+ serta kepercayaannya tetap memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat," ucap dia.

Baca juga: AHM segarkan Scoopy dan beri garansi 5 tahun untuk rangka

Pada ajang pameran khusus kendaraan roda dua ini, PT AHM menghadirkan tujuh zona pilihan yakni Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai kesenangan konsumen pengunjung IMOS+.

Anjungan yang menggambarkan semangat “Satu Hati Penuh Arti” selama pameran berlangsung ini, telah dikunjungi sebanyak 1.157 pengunjung. Sehingga, semakin mencerminkan antusiasme dan kepercayaan pengunjung terhadap beragam produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa hingga model global.

Pada momen spesial itu, PT AHM juga turut meresmikan perpanjangan program masa garansi untuk memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Baca juga: Sambut gelaran MotoGP di Indonesia, AHM rilis motor bernuansa MotoGP

Baca juga: Sebanyak 34 ribuan bikers padati ajang Honda Bikers Day 2023

Baca juga: AHM buka layanan pengecekan rangka eSAF motor Honda

Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023