Jakarta (ANTARA) - Produsen kaca film sal Jepang Wincos memberikan potongan harga 15 persen selama September 2023 bagi konsumen yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Wincos-ina.

“Bulan September adalah waktu yang tepat untuk melindungi kendaraan Anda dari sinar matahari yang menyengat dan menjaga privasi Anda. Dalam rangka itu, Wincos menghadirkan penawaran istimewa bagi konsumen kita,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Wincos Indonesia Betty Anjarini dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu.

Program spesial yang berlaku selama September itu ditujukan kepada konsumen yang hendak melakukan pergantian kaca film menggunakan merek Wincos Fullblok. Menurut dia, kaca film Fullblok dari Wincos dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap paparan sinar matahari dan juga berguna untuk dalam mengedepankan sisi privasi pemilik kendaraan.

Baca juga: Wincos perkenalkan produk unggulan di GJAW 2023

Tidak hanya itu, Wincos juga memberikan program spesial lain selama September, yaitu diskon 5 persen untuk konsumen yang melakukan pemasangan kaca bagian depan, belakang dan juga samping.

Merujuk laman resmi milik Wincos, kaca film tersebut diklaim dapat menolak panas matahari secara maksimal, warna yang lebih gelap menjadikan ruang kabin tidak mudah terlihat atau lebih privasi serta dapat menjadikan suhu lebih dingin.

Saat ini, Wincos memiliki lima tipe kegelapan yang dapat dipilih oleh calon konsumen yakni 20 persen kegelapan, 40 persen, 50 persen, 60 persen, dan 80 persen. Kaca film Wincos dilapisi material berteknologi Nano yang dapat menolak inframerah 97 persen dan menolak UV 99 persen.

Baca juga: Perlukah merawat kaca film mobil?

Baca juga: Kaca film hitam pekat belum tentu efektif untuk tolak panas

Baca juga: Terinspirasi mobil listrik, ICE-µ rilis kaca film Sky Blue RT70 Series

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023