Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Minggu (10/9) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Toyota Century tipe SUV hadir tarik lebih banyak pelanggan berduit, hingga Vaksin DBD kini dapat dilakukan di Indonesia.

 Berikut rangkuman lima berita yang masih menarik disimak kembali.

1. Toyota Century tipe SUV hadir tarik lebih banyak pelanggan berduit

Toyota Motor Corp. memperkenalkan sebuah mobil tipe sport utility vehicle (SUV) dari merek mewahnya, Century, sebagai bagian dari upaya untuk memperluas rangkaian mobil premiumnya untuk memenuhi permintaan dari pelanggan berduit.

2. Tebar misi budaya, G-Pluck meriahkan "Pasar Senggol" di Jerman

Band tribute The Beatles asal Jakarta G-Pluck menebarkan misi kebudayaan kala tampil memeriahkan gelaran "Pasar Senggol" yang menjadi bagian dari rangkaian tur Inggris Raya dan Eropa mereka tahun ini di Köln Jerman, Sabtu (9/9).

3. Wahana penjelajah Mars Zhurong raih penghargaan paten tertinggi China

Wahana penjelajah Mars Zhurong dan sembilan penemuan lain yang dipatenkan memenangkan penghargaan "Desain Emas" di ajang Penghargaan Paten China (China Patent Awards) ke-24 pada Sabtu (9/9).

4. Dari Cibinong ke Hong Kong, kisah UMKM lokal menduniakan rempeyek

Di sebuah gang menanjak yang membelah Cibinong, satu bangunan kecil berdiri di antara deretan rumah lainnya. Warna hijaunya yang mengingatkan pada stabilo mencuri perhatian orang yang lewat.

5. Vaksin DBD kini dapat dilakukan di Indonesia, apa syaratnya?

Ketua Satgas Imunisasi Dewasa Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Sukamto Koesnoe menjelaskan lebih dalam tentang vaksin demam berdarah dengue (DBD) yang dikenal sebagai Travalent Dengue Vaccine (TDV), termasuk syarat untuk vaksinasi.

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023