Jakarta (ANTARA News) - Toyota Motor Corporation (TMC) dijadwalkan akan memamerkan Century generasi baru di Tokyo Motor Show 2017, yang berlangsung 25 Oktober hingga 5 November di Tokyo Big Sight.

Generasi ketiga Century mempertahankan tradisi pengerjaan master dan monozukuri berkualitas tinggi (manufaktur menyeluruh) sekaligus ramah lingkungan dengan menyesuaikan tata letak desain sesuai kenyamanan penumpang, menurut keterangan Toyota dalam laman resminya.

Desain interior dan eksterior menyuntikkan pesona baru sesuai warisan generasi-generasi sebelumnya. Century juga dilengkapi peralatan canggih dan fasilitas kenyamanan yang hanyak cocok untuk limusin mewah.

Secara khusus, Century yang akan diluncurkan pertengahan 2018, ditenagai sistem mesin hibrida 5.0-liter V8 untuk efisiensi bahan bakar.

Selain itu, jarak sumbu roda semakin diperpanjang dan tinggi pintu saat dibuka telah ditingkatkan, guna menambah kenyamanan penumpang di jok belakang.

Eksterior glamor dan cantik disoroti dengan elemen desain tradisional Jepang yang digunakan di seluruh bagian mobil termasuk gril dan garis pada lampu belakang.

Interiornya memiliki desain langit-langit dan kain eksklusif serta kursi belakang yang dapat disesuikan (dilengkapi fungsi pijat), ditambah dengan sandaran kaki untuk kenyamanan kelas satu dan pengalaman berkendara canggih.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017