Jakarta (ANTARA) - Asosiasi industri sepeda motor di Jepang, secara resmi telah merilis tanggal pameran yang akan hadir di tiga kota besar seperti di Tokyo, Osaka, dan Nagoya Motorcycle Show 2024 dan pertama akan dilaksanakan pada Maret 2024.

Menurut informasi yang dibagikan oleh Rideapart pada Sabtu (30/9) waktu setempat, tanggal ketiga pertunjukan tersebut sangat berdekatan, namun tidak tumpang tindih. Yang pertama adalah Osaka Motorcycle Show tahunan ke-40, yang akan berlangsung di Intex Osaka dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2024.

Pertunjukan kedua dalam trilogi ini adalah Tokyo Motorcycle Show ke-51, yang akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Maret 2024 di Situs Besar Tokyo.

Baca juga: Seoul International Motorshow fokus pamerkan mobil listrik

Pameran ketiga dalam kalender ini adalah Nagoya Motorcycle Show 2024 tahunan ketiga, yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 7 April 2024 di Aichi Sky Expo.

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi pameran tersebut, pihak penyelenggara akan mulai menjual tiket pada Februari 2024. Seperti praktik penjualan tiket acara yang cukup umum, harga tiket presale akan lebih murah daripada tiket yang dibeli pada hari acara atau on the spot.

Tiket dewasa untuk masa presale dihargai sekitar 2.000 yen (Rp207 ribuan per 29 September 2023). Jika Anda memilih untuk menunggu hingga pertunjukan, tiket dewasa akan berharga 2.400 yen (Rp248 ribuan).

Pihak penyelenggara memberikan program spesial bagi siswa sekolah menengah atas dan anak-anak kecil, serta penyandang disabilitas, dapat masuk secara gratis. Tiket dengan potongan harga khusus juga tersedia untuk dewasa muda berusia 18 hingga 22 tahun.

Tiket Tokyo Motorcycle Show 2024 mempertahankan struktur harga yang sama dengan Osaka Motorcycle Show. Tiket yang dibeli di muka adalah yang paling murah, dan siswa sekolah menengah atas, siswa sekolah dasar, serta penyandang disabilitas juga bisa masuk secara gratis.

Seorang pengasuh juga dapat masuk secara gratis bersama penyandang disabilitasnya, namun diperlukan penyerahan sertifikat.

Baca juga: Honda perkenalkan motor konsep terbaru

Baca juga: Tokyo Motor Show ubah nama jadi Japan Mobility Show


Baca juga: Honda Hawk 11 meluncur bulan depan di Osaka Motorcycle Show

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023