Jakarta (ANTARA News) - Honda sekarang melengkapi semua varian New Honda Jazz dengan dua kantung udara SRS untuk melindungi pengendara dan penumpang di kursi depan dari benturan atau mengurangi risiko cedera kepala ketika menabrak.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, faktor keselamatan selalu menjadi fokus utama produk-produk Honda selama ini. Karena itu, Honda melengkapi semua variannya dengan dua kantung udara di bagian depan sekaligus untuk meningkatkan nilai jual model itu.

"Sekarang semua varian New Honda Jazz, mulai dari tipe RS sampai tipe A memiliki dual SRS airbags," katanya dalam siaran pers Jumat (19/4).
 
Selain dua kantung udara, New Honda Jazz telah dilengkapi dengan berbagai perangkat keselamatan seperti bodi G-CON + ACE TM, Neck Shock Mitigation Seat, sistem pengereman ABS + EBD, hingga Pedestrian Protection.

New Honda Jazz tipe S dengan kantung udara dijual seharga Rp205,5 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp215,5 juta untuk tipe otomatis. Sementara New Honda Jazz tipe A dengan kantung udara dijual Rp191 juta untuk transmisi manual.

(adm)
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013