Nusa Dua, Bali (ANTARA News) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar uji kendara varian terbaru lini "hatchback" andalan mereka, All New Jazz, bertajuk "The Cool Test Drive" di Bali, 27-29 Agustus 2014.

Bali dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan uji kendara tersebut lantaran dinilai memiliki karakter sebagai destinasi para wisatawan khususnya kaum muda untuk mencari pengalaman seru.

"Bali bukan hanya tujuan wisata biasa, bahkan kerap kali menjadi salah satu yang terbaik di dunia serta identik sebagai destinasi yang menjanjikan pengalaman seru," kata Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, di Nusa Dua, Bali, Rabu.

Para awak media mendapat kehormatan menjadi penjajal dalam uji kendara generasi ketiga dari Jazz tersebut.

Selain menguji mobil tersebut para peserta diminta melakoni "The Cool Coverage Challenge" yakni melakukan peliputan dan ulasan berdasarkan sejumlah tema unggulan dari All New Jazz.

Awak media diminta membuat sebuah tulisan yang mengkombinasikan ulasan salah satu tema dan menyajikan korelasi dengan sejumlah titik-titik kunjungan di Pulau Dewata tersebut seperti Beachwalk Kuta.

Selain itu rencananya pada hari kedua, Kamis (28/8), HPM mengajak para peserta untuk melakukan kegiatan positif berupa penanaman terumbu karang di sekitar Pulau Serangan, Bali.

Sementara itu, Uchida menyebutkan bahwa All New Jazz mendapatkan sambutan positif dari penggemar "hatchback" di Indonesia dan hingga saat ini antrian untuk pemesanan pembeliannya masih berlangsung.

"Tidak lama setelah diluncurkan model ini disambut baik dan hingga kini masih mengantri pemesanannya.
"Itu semua tidak lepas dari karakter All New Jazz yang unik dan menarik mengkombinasikan teknologi dan tampilan sporty," katanya. (*)
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014