Jakarta (ANTARA) - Perhimpunan komunitas roda dua Bold Riders membuka kesempatan bagi para penggemar MotoGP untuk menjadi tamu VIP menyaksikan seri ke-15 MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023.

"Pengalaman VIP seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di Tanah Air sendiri," ujar Bold Riders Activation Manager Mulyadi Sugiono dalam rilis pers, Sabtu.

Bold Riders merupakan salah satu perhimpunan komunitas roda dua dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor. Pengalaman VIP dari Bold Riders itu  akan diberikan kepada 40 anggota komunitas Bold Riders maupun fan MotoGP yang terpilih.

Adapun mekanisme dan syarat untuk bisa mendapatkan pengalaman VIP ini dapat dilihat dan diikuti ketentuannya melalui akun Instagram dan situs resmi Bold Riders. Program itu telah dibuka dan berlangsung selama periode 16 Juli sampai dengan 23 September 2023.

Baca juga: Bold Riders gelar RideXperience jelajah Pulau Sumatera

Mulyadi mengatakan pengalaman VIP dari Bold Riders mencakup banyak hal, mulai dari diberikan akses masuk ke Paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, bertemu langsung dengan pebalap MotoGP, berskuter mengelilingi sirkuit melalui Service Road, hingga akses masuk ke garasi tim bahkan sampai garis start sesaat sebelum balapan dimulai.

“Hingga kini, antusiasme khalayak terhadap ajakan Bold Riders sangat tinggi. Karena hanya dari ‘pintu’ ini para pencinta balap MotoGP dari Indonesia dapat memasuki ruang yang sarat pengalaman berkesan di Tanah Air sendiri,” kata Mulyadi.

Bold Riders hingga saat ini merupakan salah satu sponsor resmi Team MotoGP Gresini Racing. Kerja sama Bold Riders dengan tim yang kini diperkuat Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio ini telah berlangsung sejak tahun 2018.

Baca juga: Tiket MotoGP dan ARRC Mandalika dapat dibeli mulai 17 Juli 2023

Baca juga: Hotel di Mandalika mulai penuh disewa buat MotoGP 2023

Baca juga: Pesanan kamar hotel di Senggigi buat MotoGP Mandalika capai 80 persen
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023