Jakarta (ANTARA) - PT Bersamakita Karya Trimandiri yang berperan sebagai Marketing distributor untuk WD-40 di Indonesia, ikut meramaikan gelaran MotoGP Mandilka yang digelar pada 14-15 Oktober 2023.

Berlokasi di Zona Bhinneka, Biker’s Lot, Sirkuit Mandalika, WD-40 menghadirkan berbagai produk andalannya seperti WD-40 Multi Use Product 412mL Smart Straw, produk ini memiliki lebih dari 2.000 fungsi serta memudahkan para penggunanya saat mengaplikasikan karena menggunakan teknologi Smart Straw.

"MotoGP Indonesia yang digelar Sirkuit Mandalika menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna Otomotif khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia," kata Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri, Nicko Wirya Perdana dalam.keterangan resminya, Minggu.

Menurut dia, berbagai produk yang ditawarkan oleh WD-40 hadir dengan berbagai keunggulan yang mengutamakan keselamatan dan Kesehatan. Dari sisi keselamatan WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api sehingga lebih aman saat penggunaan. Ditambah dengan sisi Kesehatan yang dimana WD-40 menerapkan Zero Tolerance yang berarti WD-40 tidak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu Kesehatan.

Baca juga: Pertamina hadirkan 50 UMKM di ajang MotoGP Mandalika 2023

Di Indonesia sendiri, produk-produk tersebut sudah sangat terkenal sehingga banyak digunakan masyarakat Indonesia dalam memudahkan penggunaan peralatan. Produk ini memiliki multi fungsi, melindungi logam dari karat dan korosi, menembus bagian yang tersangkut, menghilangkan kelembaban dan melumasi hampir semua hal. Bahkan menghilangkan lemak, kotoran dan banyak lagi berbagai permukaan barang atau alat.

"WD-40 sudah menjadi produk andalan bagi masyarakat untuk memudahkan aktivitas. Kami yakin dengan perayaan 70 tahun WD-40, akan semakin mengukuhkan WD-40 sebagai produk multi guna terpercaya di Indonesia," ujar Nicko.

Selain itu, PT Bersamakita Karya Trimandiri juga menghadirkan produk perkakas premium dari VICI. VICI pada ajang MotoGP ini menyediakan berbagai produk perkakas yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini, mereka menghadirkan lima jajaran produk andalannya yang terdiri dari, High Pressure Cleaner atau biasa disebut mesin pembersih bertekanan tinggi dengan nama VICI PWC 70N dan VICI PWM 110.

Selain itu pula ada mesin Welding atau las yang memiliki keunggulan Low Watt yaitu VICI WLD 3.2 dan VICI WLD 4.0. Dan terakhir terdapat VICI VCW 18 yang merupakan mesin pembersih atau Vacuum Cleaner dengan tiga mode dalam satu alat yang hadir dengan mode Dry, Wet, dan Blow.

Baca juga: KemenKopUKM tampilkan potensi UKM ekspor di MotoGP Mandalika

Baca juga: Kiprah Fadillah Arbi dari siswa hingga wildcard Moto3 Indonesia

Baca juga: MotoGP Mandalika 2023 jadi ajang promosi Wonderful Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023