Jakarta (ANTARA) -
MG Motor Indonesia terus memberikan komitmennya untuk pasar otomotif Indonesia, dengan menghadirkan 11 diler terbaru yang tersebar di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 guna meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.
 
“Jaringan dealers MG terus kami perluas untuk memastikan kemudahan akses dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia. Kami bangga dengan pencapaian ini dan yakin bahwa kehadiran dealer-dealer baru MG, akan dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan dengan lebih baik lagi,” kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat di ICE BSD, Tangerang, Rabu (24/7) malam.

Menurut dia, hadirnya 11 diler terbaru yang didirikan oleh MG ini, guna memberikan kepuasan dan juga kemudahan bagi setiap pelanggan yang tersebar di Indonesia.
 
Baca juga: Mobil hibrida MG VS HEV dilego dengan harga Rp389 juta

Baca juga: MG mulai lokalkan produknya di Indonesia awal 2024

 
“Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. Kepemilikan kendaraan berperforma tinggi tentunya menjadi lebih sempurna dengan dukungan layanan menyeluruh yang terbaik,” ucap dia.
 
Seluruh diler terbaru ini, telah mengusung konsep 3 S yakni (Sales, Services dan Spare Parts). Dengan hadirnya konsep ini di berbagai diler yang ada, membuat konsumen lebih mudah untuk melakukan berbagai hal baik dari sisi perbaikan, perawatan hingga pembelian kendaraan MG.
 
Tidak hanya itu saja, komitmen MG dalam menghadirkan diler ini dibarengi dengan menghadirkan teknologi baru serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan bersertifikat resmi.
   
“MG berkomitmen untuk selalu memastikan kepuasan pelanggan pada level tertinggi. Kami sangat mengapresiasi mitra-mitra kami dan bangga dapat menjalin kerjasama strategis dengan dealer-dealer grup terkemuka, yang memiliki kesamaan visi dan pakar dalam memberikan layanan terbaik,” tambah Donald.
 
Dalam menyemarakkan konsistensi MG selama 100 tahun ini, MG Motor Indonesia juga meluncurkan berbagai kendaraan istimewanya pada ajang GIIAS seperti MG Cyberster, mobil listrik (EV) Roadster pertama di dunia untuk Indonesia.

Selain itu, produk rakitan lokal seperti MG 4 EV dan MG ZS EV juga telah berhasil memenuhi standar TKDN 40 persen. Sehingga, harga dari dua kendaraan elektrik tersebut mendapatkan penyesuaian harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: MG Indonesia raih TKDN sebesar 40 persen untuk model elektriknya

Baca juga: MG luncurkan Cyberster elektrik seharga Rp1,6 miliar di GIIAS 2024

Baca juga: MG VS HEV miliki fitur keselamatan untuk mudik
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024