Jakarta (ANTARA News) - PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru sehingga terlihat lebih modern, trendi dan stylish.

"Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen, apalagi fitur-fitur model ini telah terbukti ampuh selama ini," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Minggu (24/2).

Desain sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis yang dinamis nan elegan untuk memberikan pilihan yang luas kepada konsumen.

Model itu menggunakan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan yang menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Tak hanya itu, Honda Vario CW memiliki lampu dual keen eyes yang memberikan kesan mewah karena terinspirasi dari motor gede (moge) kelas dunia. Kapasitas bagasinya menjadi enam liter dan dapat menampung helm atau jas hujan.

AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yaitu standar samping otomatis (side stand switch) yang mana mesin akan mati dalam posisi turun. Fitur brake Lock untuk mencegah motor loncat ketika dinyalakan dan kunci pengaman magnetic (magnetic secure key shutter).

Penjualan skutik Honda mencapai 2.859.989 unit pada tahun lalu. Honda menguasai pangsa pasar skutik nasional sebesar 68 persen. Pada tahun lalu, penjualan motor skutik di Indonesia mencapai angka 4.208.219 unit.

"Honda Vario CW merupakan bagian dari Honda Vario Series yang merupakan salah satu penyumbang terbesar penjualan AHM," katanya.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013