Jakarta (ANTARA News) - All New Range Rover yang salah satunya menggunakan mesin diesel SDV8 4.4 masih  bisa mengonsumsi kualitas solar di Indonesia.

Chief Operating Officer PT. GAD (importir All New Range Rover) Darwin Maspolim mengatakan pihaknya sudah melakukan pengujian mesin diesel dengan BBM solar di Indonesia.

"Jadi mesin diesel model ini sudah disesuaikan dengan kualitas solar yang ada di Indonesia. Selain itu, standar emisi All-New Range Rover sudah disesuaikan dengan standar gas buang di Indonesia yaitu Euro 4," kata Darwin.

"Konsumen tidak perlu khawatir karena baik mesin bensin maupun diesel tetap kami sesuaikan dengan kualitas bahan bakar yang ada di Indonesia," katanya ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (21/2).

Darwin mengatakan, "Pemesanan inden model ini membutuhkan waktu tiga bulan karena harus didatangkan langsung dari Inggris," katanya.
 
All New Range Rover Vogue memiliki harga Rp 3.5 miliar, All New Range Rover Auto Biography memiliki harga Rp. 3.7 miliar dan All New Range Rover diesel memiliki harga Rp. 3 miliar.

(adm)


Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013