Jakarta (ANTARA News) - All-New Range Rover telah djual di Indonesia dengan harga mulai Rp. 3 miliar.

"All New Range Rover merupakan SUV terbaik di dunia saat ini," kata Chief Operating Officer PT. GAD Darwin Maspolim ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Kamis (21/2). PT Grandauto Dinamika (GAD) adalah importir dan distributor mobil premium Land Rover, Jaguar dan Bentley di Indonesia resmi meluncurka

GAD menghadirkan tiga pilihan All New Range Rover yaitu All New Range Rover Vogue dengan harga Rp 3.5 miliar, All New Range Rover Auto Biography dengan harga Rp. 3.7 miliar dan All New Range Rover diesel dengan harga Rp. 3 miliar.

All New Range Rover tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu mesin bensin V8 Supercharge 5.0 liter yang dapat menghasilkan tenaga 510 tenaga kuda dan mesin diesel SDV8 4.4 liter yang dapat menghasilkan tenaga 339 hp.

Bentuk desain eksterior masih mempertahankan desain yang lama. Perubahan terlihat dari lampu depan yang sudah menggunakan LED, grill depan, lekukan khas pada body samping dan panaromic roof. Desain interior terlihat lebih  mewah dengan jahitan rapi pada jok kulit, lapisan trim kayu pada dashboard dan karpet berbulu lembut.

"Kami memberikan servis gratis selama tiga tahun," katanya.

Darwin mengatakan pertumbuhan otomotif di Indonesia sedang berkembang pesat terutama selama tiga tahun terakhir, dibuktikan dengan penjualan mobil yang melebihi angka satu juta unit pada tahun lalu.

"Kami sedang membangun tiga diler di Surabaya, di Arteri Pondok Indah dan di Kelapa Gading. Total luas semua diler lebih dari 100 hektar," katanya.

(adm)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013