Jakarta (ANTARA) - Pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan balap virtual yang disediakan dalam program Mobil1 Bus, yang berlokasi di depan Gedung JCC, Jakarta.

"Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants," kata Direktur Pengembangan Pasar PT EMLI Sri Adinegara dalam keterangan resmi, Sabtu.

Kegiatan balap virtual itu memiliki tujuan dalam memberikan pengalaman bagi konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta merasakan penawaran eksklusif dari produk Mobil1 yang merupakan mitra teknologi Tim Red Bull Racing pada ajang
balap internasional F1.
 
Pengunjung GJAW x Lifestyle 2023, yang sedang menikmati sensasi balapan secara vritual di dalam bus (ANTARA/Ho0


Mobil1 Bus merupakan kendaraan bus bertipe double decker yang sudah mengalami modifikasi dengan gambar Tim Red Bull Racing, yang disponsori oleh Mobil Lubricants, pada bagian badan bus.

Pada bagian dalam, bus itu menyediakan lima unit simulator balap sehingga para pengunjung dapat secara bergantian mencoba tanpa harus mengantri lama dengan para pengunjung yang lainnya.

Sebelum beranjak ke gelaran GJAW x Lifestyle 2023, Mobil1 Bus ini terlebih dahulu menyapa masyarakat Pantai Indah Kapuk (PIK) di Cove pada 3 sampai dengan 5 Maret 2023.

Untuk di acara GJAW x Lifestyel, Mobil1 Bus ini bakal hadir pada 10-13 dan juga 17-19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Para pengunjung dapat mencoba simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis dan mendapatkan penawaran eksklusif dari produk-produk Mobil Lubricants.

Baca juga: Red Bull Racing diharapkan terus bersinar di Formula 1 musim 2023

Baca juga: Tips main game di rumah dari Rifat Sungkar

Baca juga: Suzuki Grand Vitara dijual mulai Rp359,4 juta
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023