Jakarta (ANTARA) - Meramaikan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program penjualan menarik yang bertemakan "Rejeki Beli Honda" selama pameran berlangsung mulai 10 hingga 19 Maret 2023 di JCC, Senayan, Jakarta.

"Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya gerai Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW," kata Direktur Honda Jakarta Center Johanes Widjaja dalam keterangan resminya, Jumat.

PT HPM pada ajang itu membawa seluruh line-up eksis mereka sebanyak 16 mobil, diantaranya adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Dalam gerai Honda yang memiliki luas 888 meter persegi itu, pengunjung akan diajak masuk ke dalam zona-zona yang terdiri dari Zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Tidak hanya itu, Honda juga telah menyiapkan berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung seperti uang muka ringan mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp2 Juta, tenor Hingga 7 tahun, program trade-in atau tukar tambah dan kupon gratis untuk servis dan suku cadang.

Baca juga: Penjualan HPM di IIMS 2023 meningkat 27 persen

Baca juga: Hingga Jumat, HPM catat 710 SPK pada ajang IIMS 2023

Baca juga: Suzuki Grand Vitara dijual mulai Rp359,4 juta
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023