Jakarta (ANTARA) -
PT Wuling Motor Indonesia (Wuling) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS ) 2023 meluncurkan Produk terbaru Compact SUV melalui Wuling Alvez dengan harga mulai dari Rp209 juta.
 
"Hari ini dengan bangga, kami luncurkan Alvez, Style and Inovation In One SUV," kata Vice President Wuling Motors Arief Pramadana pada saat peluncuran Wuling Alvez di IIMS 2023, Jakarta, Kamis.
 
Wuling Alvez hadir dengan desain eksterior yang stylish dengan paduan interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sangat lengkap dalam satu kendaraan.
 
Kompak SUV ini hadir dengan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih kendaraan.

Baca juga: Biaya perawatan murah, Wuling Air ev jadi primadona baru

Pada bagian luar, mobil ini hadir dengan desain yang sleek dan stylish. Mobil ini berdiri di atas velg berukuran 16 inci, dan sudah menggunakan teknologi LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, serta bold front grille design untuk melengkapi kesan mewahnya.
 
"Mobil ini sebuah kendaraan yang sempurna untuk digunakan, karena sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung dalam berkendara," ucap Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
 
Seperti kendaraan Wuling lainnya, Alvez juga sudah dibenamkan dengan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Untuk fitur keselamatan, Wuling juga turut membenamkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk.memberikan rasa tenang dalam berkendara.
 
Wuling Alvez hadir dalama tiga varian, pertama SE dengan harga Rp209 juta, untuk CE dibanderol dengan harga Rp255 juta dan EX dengan harga Rp295 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Wuling Formo Max sahabat bagi para pengemudi kendaraan niaga

Baca juga: Wuling New Confero mobil keluarga yang lapang

Baca juga: Wuling belum berencana bawa mobil listrik selain Air Ev ke Indonesia
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023