Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif asal Swedia yang fokus dengan kendaraan elektrik, CAKE siap hadir pada ajang Auto Expo 2023 sebagai tanda kesiapan untuk bertarung di pasar roda dua India di tahun mendatang.

Minat yang ada pada CAKE juga membawa mereka ikut meramaikan ajang Auto Expo 2023 untuk pertama kali. Pada kesempatan ini, pihaknya membawa kendaraan model Makka, Osa, dan Kalk.

Perusahaan Swedia itu juga berharap bisa merangkul pasar India dengan mendistribusikan sepeda motor dan skuter listrik dalam waktu dekat seperti yang dikabarkan oleh RideApart, Senin.

Dalam kesempatan ini, pihak dari CAKE juga menyatakan bahwa perusahaan segera membuka fasilitas manufaktur di Uttar Pradesh, sebuah negara bagian di India utara untuk membuktikan keseriusan CAKE di pasar India.

Dengan mendirikan pusat manufaktur yang berbasis di India, CAKE bertujuan untuk menawarkan e-skuternya mendekati titik harga 3.075 dolar AS atau sekitar Rp47 juta dan sepeda motor listriknya pada titik harga 4.300 dolar AS atau sekitar Rp65 juta.

Baca juga: CAKE hadirkan tiga varian sepeda, sala-satunya ada sepeda listrik

Baca juga: Honda rilis sepeda listrik model Dax, Cub, dan Zoomer di China

Baca juga: Greenworks hadirkan skuter dan sepeda listrik di CES 2023


 
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023