Jakarta (ANTARA News) - Setelah berhasil memperkenalkan diri pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, NexDrive TV-berbayar di mobil menawarkan beragam promo pada BCA Expo & Auto Show pada pertengahan Mei 2016 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

BCA Expo & Auto Show adalah kegiatan Bank Central Asia (BCA) yang diikuti berbagai merk mobil terkemuka dari Jepang, Korea, serta Eropa yang sesuai dengan segmen pasar NexDrive sebagai brand premium TV-berbayar di mobil.
 
PT Bahana Media Audiotama (BMA) sebagai salah satu dealer NexDrive menyuguhkan penawaran menarik bagi konsumen yaitu potongan hingga 50 persen dari harga channel berlangganan.

Konsumen bisa mendapatkan paket yang terdiri ‎Set Top Box + Paket All channel selama 6 bulan dengan harga Rp 4.070.000. Paket ini hanya berlaku khusus konsumen pemegang kartu kredit BCA.
 
“Kami menawarkan cicilan nol persen dengan tenor 6 dan 12 bulan bagi konsumen. Selain itu, tenaga ahli kami yang terampil dan dibekali dengan alat kerja terkini juga bisa mendatangi rumah konsumen untuk melakukan pemasangan. Semua ini untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen," tutur Philippe Andrine, Manager Bahana Media Audiotama dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/5) malam.
 
Selain BCA Expo & Auto Show, pada tanggal 11-17 Mei 2016, NexDrive juga berpartisipasi pada kegiatan Jakarta Marketing Week yang diadakan Mark Plus di Mal Kota Kasablanka Jakarta.
 
Saat ini NexDrive memiliki 77 dealer yang tersebar di berbagai area. Setiap dealer memiliki pelayanan maksimal berstandar NexDrive, termasuk pemasangan dan instalasi di mobil konsumen. Teknisi berpengalaman yang didukung peralatan memadai, akan menjamin perangkat NexDrive terpasang dan berfungsi secara sempurna.
 
Berbagai tayangan kelas dunia antara lain CNN International, Fox Movies Premium, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan masih banyak lagi, bisa dinikmati konsumen NexDrive.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016