Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor menyiapkan 300 titik layanan posko dan bengkel siaga selama libur Natal dan Tahun Baru periode 23 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Baca juga: Begini tips berkendara irit bensin saat arus balik lebaran

Bekerja sama dengan jaringan diler resmi Toyota, mereka membuka tiga Toyota Posko Siaga 24 jam di Tol Cikampek (Rest Area KM57), Jalan Raya Puncak No.79 (Cisarua) dan Probolinggo Jl Raya Banyuglugur (KM2 Timur PLTU Paiton).

Selain ketiga Toyota Posko Siaga tersebut, terdapat juga 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru. Bengkel-bengkel itu tetap buka untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan akhir tahun.

"Toyota hadir dengan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi pemerintah, serta didukung informasi lengkap dan akurat untuk pelanggan," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resmi, Kamis.

"Toyota ingin memberikan total ownership experience terbaik kepada pelanggan saat mempersiapkan dan melakukan perjalanannya,” ujar Anton.

Di Toyota Posko Siaga 24 jam, pelanggan dapat menikmati fasilitas servis ringan kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan, sambil menikmati akses internet, TV, ruangan ber-AC, makanan & minuman ringan gratis, console game, kid’s corner. Bagi yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen, serta gratis wiper fluid.

Di Toyota Bengkel Siaga, pelanggan bisa mendapatkan layanan perbaikan, perawatan rutin, servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA untuk mendapatkan informasi lokasi Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh di Play Store dan Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Toyota Posko Siaga Photo Contest

Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto yang bercerita tentang pengalaman dan aktivitas pada saat mengunjungi Toyota Posko Siaga.

Foto harus diunggah melalui Instagram mulai 23 Desember 2022 hingga 6 Januari 2023 dengan ketentuan sebagai berikut:
- Upload foto mobil Toyota dan aktivitas yang dilakukan di Toyota Posko Siaga
- Ceritakan aktivitas dan fasilitas yang dinikmati selama berada di Toyota Posko Siaga pada caption
- Tag 5 teman, Follow akun @toyotaid dan akun tidak di-private



Baca juga: CAI ajak pemudik Natal dan Tahun Baru gunakan BBM RON tinggi

Baca juga: Komunitas otomotif apresiasi layanan Pertamina selama Natal-Tahun Baru

Baca juga: Langkah perawatan motor yang dipakai mudik
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022