Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia bekerja sama dengan dealer resmi menyediakan layanan Bengkel Siaga bagi pengguna kendaraan Ford pada masa mudik Lebaran 2024.

"Program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman, dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota. Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini demi menunjang aktivitas mudik," kata Country Manager RMA Indonesia Jari Kohonen sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Minggu.

"Kami ingin agar selama masa libur lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," katanya.

Baca juga: Citroën gelar Program Bengkel Siaga selama mudik Lebaran

Layanan Bengkel Siaga bagi pengguna Ford disediakan dari 8 hingga 13 April 2024 di Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Selama pelaksanaan Program Bengkel Siaga, RMA Indonesia memastikan layanan bengkel dan pembelian suku cadang tetap buka pada hari libur.

Dealer resmi Ford juga tetap melayani servis berkala, perbaikan umum, pembelian suku cadang, dan layanan darurat pada jam kerja normal dealer selama pelaksanaan Program Bengkel Siaga.

Program pelayanan tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna semua model kendaraan Ford, termasuk Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Baca juga: TAM hadirkan 13 posko mudik dan ratusan bengkel siaga di jalur mudik
Baca juga: Suzuki siapkan bengkel siaga di 66 lokasi di Sumatera, Jawa, dan Bali

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024