Jakarta (ANTARA) - Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan dari PT Bank Mandiri kembali menggelar MUF Auto Show 2022, di Mall Gandaria City pada 15-20 November 2022 dan juga di Mall Kelapa Gading pada 22-27 November 2022 dengan target mencapai Rp150 miliar.

"Selama kegiatan di Mall Gandaria dan juga di Kelapa Gading, kita menargetkan itu mencapai 150 miliar motor dan mobil baru dan bekas," kata Finance & Business Relationship Director MUF, Rully Setiawan di Mall Gandaria City, Jakarta, Kamis.

Rully menyebutkan bahwa selama dua hari pameran yang berlangsung di Mall Gandaria City, itu sudah meraup pembiayaan sebanyak Rp15 miliar dengan puluhan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Pada ajang pameran otomotif yang dihadirkan ini, pihak penyelenggara menghadirkan tawaran menarik mulai dari 2,24% untuk mobil baru. Sementara untuk sepeda motor, ada Down Payment (DP) murah mulai dari 10 persen. Pada kegiatan ini, ada juga program proses instant approval bagi nasabah terpilih Bank Mandiri serta Bank Syariah Indonesia.

Baca juga: Mandiri Utama Finance layani pembiayaan kendaraan premium

Tidak hanya mobil baru, MUF Auto Fest juga hadirkan beragam mobil dan motor bekas. Pengunjung bisa memilih kendaraan bekas dengan pilihan stok yang beragam melalui website moas.muf.co.id.

"Melalui gelaran ini, diharapkan masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih mudah lagi dengan beragam promo menarik dan terjangkau untuk memiliki kendaraan impiannya," ucap dia.

Dalam kesempatan ini, calon konsumen yang menginginkan kendaraan baru maupun bekas bisa melakukan pembiayaan dengan skema Syariah, dapat mengunjungi booth BSI OTO.

Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia menuturkan bahwa gelaran ini akan banyak memberikan kemudahan pembiayaan baik bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia dalam memiliki kendaraan yang diinginkan.

Dalam ajang pameran ini pula, calon konsumen dapat memilih skema pembiayaan angsuran tetap dengan tenor lebih panjang, atau opsi skema stepping payment atau angsuran berjenjang.

"Khusus untuk mobil premium, tersedia juga skema smart payment sehingga kendaraan premium semakin terjangkau untuk dimiliki," tutur Yanto Tjia di lokasi yang sama.

Untuk diketahui bersama, MUF Auto Show 2022, para konsumen yang melakukan transaksi langsung berkesempatan untuk mendapatkan bonus voucher perawatan mobil, gratis layanan darurat 24 jam, asuransi TJH Pihak ke-3, serta pinjaman dana dengan cashback sampai dengan Rp30 juta.

Gelaran ini juga memungkinkan para calon konsumen mendapatkan kendaraan impiannya dengan mengikuti program trade in yang sangat mudah.

Baca juga: MUF kumpul bareng komunitas kenalkan program kredit untuk anak muda

Baca juga: MUF luncurkan program baru mudahkan anak muda miliki kendaraan

Baca juga: MUF rasakan dampak positif adanya relaksasi PPnBM oleh pemerintah
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022