Jakarta (ANTARA) - Mandiri Utama Finance (MUF) pada gelaran ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, berperan sebagai Official Multifinance Partner dan berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam mendapatkan kendaraan impiannya.

"MUF selalu berkomitmen untuk hadir lebih dekat dengan konsumen, dan salah satunya melalui perhelatan berskala besar seperti GJAW ini, Semangat untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan kepada pelanggan setia kami, membuat kami hadir dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023," kata Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja di JCC, Jakarta, Jumat.

Stanley menyatakan bahwa hal tersebut sesuai dengan misi dari MUF yakni Brings Tomorrow Today, serta semangat MUF untuk mewujudkan semua mimpi lapisan masyarakat Indonesia dalam berbagai hal.

Baca juga: MUF luncurkan program baru mudahkan anak muda miliki kendaraan

Pada ajang GJAW x Lifestyle 2023, MUF banyak menghadirkan berbagai program menarik diantaranya adalah instant approval bagi konsumen yang memenuhi kriteria, dimana proses persetujuan kredit dilakukan dengan sangat cepat.

Selain itu, pada pameran ini, MUF juga menghadirkan program Trade In, dimana konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru.

GJAW x Lifestyle 2023, MUF bersama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) menghadirkan penawaran khusus untuk nasabah Bank Mandiri dan juga nasabah BSI yang memiliki kebutuhan kendaraan.

di lokasi yang sama, SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan menuturkan bahwa melalui ajang GJAW x Lifestyle 2023, BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan bisnis kendaraan sesuai prinsip Syariah.

"Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari 50 Miliar khusus pembiayaan syariah. GJAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan," tutup dia.

Baca juga: Laba MUF naik hingga 225 persen dibanding tahun 2021

Baca juga: MUF yakin industri pembiayaan otomotif bertumbuh pada 2023

Baca juga: MUF Auto Show 2022 targetkan Rp150 miliar
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023