Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan otomotif, Mandiri Utama Finance (MUF) bersama Bank Mandiri Group di berbagai wilayah Indonesia menyalurkan bantuan tunai serta paket sembako kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh pandemi COVID-19.

Donasi disalurkan melalui dua metode. Metode pertama berupa dana tunai yang disalurkan via LinkAja, agar dapat digunakan membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Total dana tunai yang disalurkan melalui LinkAja senilai Rp555 juta.

Kedua, berupa bantuan 705 paket sembako disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Seluruh bantuan, baik tunai maupun paket sembako diberikan di 25 titik yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak COVID-19 untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-harinya," ucap Direktur Utama MUF, Stanley S Atmadja dalam siaran pers hari ini.

Bantuan disalurkan melalui program Mandiri Group Cinta Indonesia, sebagai bentuk kepedulian MUF - Mandiri Group untuk membantu pemerintah agar masyarakat tetap #DiRumahAja, demi meminimalisir penyebaran COVID-19.

Dana itu dikumpulkan secara kolektif dan sukarela dari komisaris, direksi serta karyawan MUF dan Bank Mandiri Group.

Di masa mendatang, MUF akan terus memberikan bantuan, agar secara konsisten dapat berkontribusi dan bermanfaat positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Baca juga: "Drive with Purpose", jajal mobil baru sambil berbagi ala VW Indonesia

Baca juga: Bengkel Isuzu Berjalan tetap buka layani konsumen

Baca juga: Federal Oil bagikan ribuan masker kepada pelanggan dan juga pemotor

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020