Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang periode program penjualan “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022 untuk lini produk Suzuki XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno.

Suzuki juga memberikan hadiah langsung sepeda motor Suzuki NEX Crossover untuk konsumen New Carry selama periode tersebut.

"Suzuki memperpanjang periode promo 'Pesta Akhir Tahun' dengan harapan lebih menguntungkan dan mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa. Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” terang Randy R. Murdoko, Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resmi, Selasa.

Adapun rincian promo yang ditawarkan untuk All New Ertiga, XL7 dan Baleno antara lain Down Payment (DP) rendah 10 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

SX4 S-Cross ditawarkan dengan Total Down Payment (TDP) 15 persen, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Sedangkan konsumen yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value untuk XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno (khusus Baleno transmisi manual) akan mendapatkan tambahan cashback Rp4 Juta.

Suzuki juga berikan promo untuk New Carry, di mana konsumen akan mendapatkan DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan hadiah langsung sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

“Untuk mendapatkan informasi promo “Pesta Akhir Tahun” yang lebih lengkap dan informasi mengenai fitur-fitur mobil Suzuki lebih jelas, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi dengan sales representative. Agar lebih yakin lagi, calon konsumen juga dapat menikmati test drive yang disediakan di diler-diler Suzuki,” tutup Randy.



Baca juga: Berapa biaya kepemilikan All New Ertiga Hybrid selama 5 tahun?

Baca juga: Ketangguhan mesin dan bodi L300 jadi sorotan konsumen

Baca juga: Ertiga Hybrid sumbang 12 persen penjualan Suzuki
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022