Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi akan menghadirkan Triton Sport Edition 2023 yang hanya tersedia secara terbatas, yakni cuma 400 unit untuk pasar Australia.

Mobil edisi khusus itu sebenarnya menggunakan basis Triton GLS Deluxe, namun dengan perubahan pada bagian tutup kaca spion, velg, dan bumper belakang yang hadir dengan tampilan gelap.

Skid plate warna merah terlihat serasi dengan tangga samping, dan bemper belakang. Terakhir, decals dengan garis-garis merah dan abu-abu telah ditambahkan di kap mesin. Selain itu, bak truk juga memiliki kesan yang sporty berkat berbagai elemen campuran meski tidak tidak sebanyak pada mobil reli Triton berlogo Ralliart dari musim semi lalu.

Pada bagian dalam, jok dari mobil itu sudah dilapisi kulit berkelir hitam yang dibalut dengan jahitan merah. Sama seperti paket GLS Deluxe yang menjadi dasarnya, Edisi Sport hadir dengan kursi depan berpemanas, penyesuaian daya untuk kursi pengemudi, monitor multi-putar Mitsubishi, dan sisipan kulit pada pintu.

Perusahaan menjadwalkan pengiriman pertama pada Desember 2022 dengan harga mulai dari 30.740 dolar Australia, demikian dilansir CarScoops pada Minggu.

Baca juga: Bukan sekadar adu cepat, AXCR akan jadi pembuktian ketangguhan Triton

Baca juga: Kemarin, Huawei MatePad Pro dijual perdana lalu G)-IDLE di Jakarta

Baca juga: Mitsubishi Triton goda pehobi "off-road"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022